Jumat, 30 Agustus 2024

CALL/WA 0821-8614-8884, Genteng Cor: Pilihan Tepat untuk Atap yang Tahan Uji Waktu

 CALL/WA 0821-8614-8884, Genteng Cor: Pilihan Tepat untuk Atap yang Tahan Uji Waktu

CALL/WA 0821-8614-8884, Genteng Cor: Pilihan Tepat untuk Atap yang Tahan Uji Waktu
Distributor Genteng Beton Perumahan Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Terbaik Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Untuk Rumah Minimalis Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Yang Bagus Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Cor Terdekat Di Surabaya

PESAN https://wa.me/6282186148884,  Harga Genteng Beton Ringan, Harga Genteng Beton Rata, Rumah Genteng Beton, Genteng Beton Sidoarjo, Genteng Beton Terbaik

"Jadikan atap rumah Anda lebih kuat dan tahan lama dengan Genteng Cor berkualitas tinggi. Dirancang untuk menghadapi segala cuaca ekstrem, Genteng Cor memberikan perlindungan maksimal serta tampilan estetis yang elegan. Pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan atap rumah yang tangguh dan awet. Dapatkan Genteng Cor terbaik untuk keamanan dan kenyamanan rumah Anda sekarang juga!

Produk UD. Pelita Mas yang kami tawarkan diantaranya Genteng Beton, Wuwung, Lisplang,  Ujung Jurai, Paving Block, Paving Block, Paving Grassblock (Taman), Corso 50x50,  Kanstin, Topi Uskup, dan Pagar Panel.

Kami melayani pengiriman ke berbagai kota diantaranya Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Madura, Probolinggo, Banyuwangi, Kediri, Blitar, Jombang, Madiun, Nganjuk, area jawa timur dan pengiriman luar jawa untuk daerah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Bali, NTT, NTB, dan Papua.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, hubungi :
UD Pelita Mas
Jl. Raya Kedawung No 99, Ngijo, Kec. Karangploso, Kab. Malang, Jawa Timur, 65152

Hub kami via whatsapp
https://wa.me/6282186148884"


 #HargaGentengBetonRingan #HargaGentengBetonRata #RumahGentengBeton #GentengBetonSidoarjo #GentengBetonTerbaik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar