Kamis, 29 Agustus 2024

CALL/WA 0821-8614-8884, Genteng Beton Press Flat: Pilihan Atap Tahan Lama untuk Rumah Keluarga

 CALL/WA 0821-8614-8884, Genteng Beton Press Flat: Pilihan Atap Tahan Lama untuk Rumah Keluarga

CALL/WA 0821-8614-8884, Genteng Beton Press Flat: Pilihan Atap Tahan Lama untuk Rumah Keluarga

Distributor Genteng Beton Gelombang Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Jawa Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Jawa Timur Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Kuat Terdekat Di Surabaya, Distributor Genteng Beton Minimalis Terdekat Di Surabaya

PESAN https://wa.me/6282186148884,  Genteng Beton Baja Ringan, Genteng Beton Bali, Berat Genteng Beton, Dimensi Genteng Beton, Genteng Beton Datar

"Tingkatkan perlindungan dan estetika rumah Anda dengan Genteng Beton Press Flat. Dirancang dengan presisi tinggi, genteng ini menawarkan kekuatan luar biasa dan daya tahan terhadap segala cuaca. Dengan desain yang modern dan minimalis, Genteng Beton Press Flat adalah pilihan sempurna untuk rumah yang ingin tampil elegan dan kokoh. Pilih kualitas terbaik untuk atap rumah Anda dengan Genteng Beton Press Flat!

Produk UD. Pelita Mas yang kami tawarkan diantaranya Genteng Beton, Wuwung, Lisplang,  Ujung Jurai, Paving Block, Paving Block, Paving Grassblock (Taman), Corso 50x50,  Kanstin, Topi Uskup, dan Pagar Panel.

Kami melayani pengiriman ke berbagai kota diantaranya Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Madura, Probolinggo, Banyuwangi, Kediri, Blitar, Jombang, Madiun, Nganjuk, area jawa timur dan pengiriman luar jawa untuk daerah Indonesia Timur seperti Sulawesi, Bali, NTT, NTB, dan Papua.

Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, hubungi :
UD Pelita Mas
Jl. Raya Kedawung No 99, Ngijo, Kec. Karangploso, Kab. Malang, Jawa Timur, 65152

Hub kami via whatsapp
https://wa.me/6282186148884"


 #GentengBetonBajaRingan #GentengBetonBali #BeratGentengBeton #DimensiGentengBeton #GentengBetonDatar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar